TAUZIA Hotels, anggota dari The Ascott Limited, mengumumkan peluncuran ‘Ascott Cares’, komitmen untuk memberikan standar kebersihan dan kehigienisan yang ketat serta pengaturan jarak aman untuk terus memberikan pengalaman menginap yang aman bagi para tamu dan lingkungan kerja yang aman bagi karyawannya.

“Keamanan para tamu dan karyawan kami selalu menjadi prioritas utama kami,” kata Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA Hotels dalam rilis yang diterima julajuli.com. Inisiatif 'Ascott Cares' mencakup sembilan komitmen untuk mempertahankan standar kebersihan dan kehigienisan tingkat tinggi untuk memberi para tamu dan karyawan kepercayaan penuh dan ketenangan pikiran yang lebih besar.

julajuli.com

Jarak fisik yang aman akan menjadi bagian dari adaptasi kebiasaan baru dengan penataan ulang letak furnitur dan memfasilitasi arus lalu lintas yang lebih lancar di ruang bersama. Solusi digital akan digunakan untuk meminimalkan kontak langsung. Termasuk penerapan metode pembayaran cashless dan contactless serta pengenalan kode QR untuk mengakses menu, welcome letter, direktori kamar, dan informasi hotel lainnya. Pelatihan HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) yang ditingkatkan juga akan dilakukan untuk meningkatkan visibilitas rantai pasokan dan memastikan food safety.

julajuli.com

Sembilan komitmen yang termasuk dalam inisiatif ‘Ascott Cares’ meliputi lingkungan kerja staf, keamanan tamu, jarak fisik, housekeeping, penerapan protokol dalam kamar, area FnB, fasilitas bersama, minim kontak langsung, dan vendor. Seiring dengan implementasi ‘Ascott Cares’, TAUZIA Hotels juga mengadopsi protokol global dan stamp ‘Safe Travels’ yang dikeluarkan oleh World Travel and Tourism Council (WTTC). Para tamu dapat mencari properti dalam jaringan TAUZIA dengan stamp ‘Safe Travels’ sebagai tanda jaminan penerapan standar kebersihan dan keselamatan yang tinggi.