Shangri-La Group memperkenalkan komitmen Shangri-La Cares sebagai peningkatan protokol kebersihan dan keamanan di semua properti di seluruh dunia. Shangri-La Cares memperkuat komitmen Shangri-La Group untuk melayani tamu dengan keramah-tamahan khas Asia.

“Untuk menghadapi tantangan baru dan harapan tamu yang terus berkembang, kami berfokus untuk meningkatkan protokol kebersihan, meningkatkan standar, dan menjaga kesejahteraan tamu dan kolega kami. Kami ingin menyampaikan ketulusan kami dengan menciptakan lingkungan yang aman di mana semua orang merasa nyaman dan percaya pada kesungguhan kami untuk memastikan keselamatan dan kesehatan mereka - sehingga mereka dapat fokus pada momen yang sungguh bermakna, ” kata Lim Beng Chee, CEO Shangri-La Group dalam press release yang diterima Surabaya City Guide, Jumat, (10/7/2020). 

julajuli.com

Dengan hal ini, Shangri-La Group telah meluncurkan penyempurnaan protokol kesehatan dan keselamatan tambahan, serta memperluas protokol operasional yang ketat. Shangri-La telah mengikuti rekomendasi yang ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Langkah-langkah konkrit tersebut diantaranya: peningkatan frekuensi dan perhatian penuh pada proses pembersihan menyeluruh pada semua permukaan dan area yang banyak digunakan oleh tamu di seluruh hotel; Penggunaan cairan penyanitasi tangan dan disinfektan dengan standar medis yang disetujui oleh Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat; Peningkatan frekuensi pembersihan filter udara dan sistem pendingin udara untuk memastikan kualitas udara yang optimal; dan tindakan pencegahan yang ditingkatkan di restoran, pertemuan serta acara dengan penerapan tindakan menjaga jarak satu sama lain dan peningkatan standar keamanan makanan.