Bagi anda yang gemar makan steak, berkunjung ke resto Savore JW Marriot Surabaya merupakan pilihan yang tepat. Pada Rabu (09/10) Savore meluncurkan menu karnivore terbaru berbahan dasar daging yang menggugah selera. Pengunjung juga dapat memilih dua tipe daging yang telah disediakan, dari beef maupun lamb.

julajuli.com

“Kami juga mempersilahkan pengunjung untuk memilih tingkat kematangan yang diinginkan, namun, bedanya, jika pada umumnya kematangan terendah adalah rare, kami membatasi hanya sampai medium, karena kami juga ingin menyesuaikan dengan lidah Indonesia,” ujar Bani, Supervisor Savore Restaurant. Beef rib, salah satunya, menjadi menu andalan dan ter-favorit pengunjung. Beef rib merupakan daging iga yang sudah di marinate dengan herbs dan rosemary dan selanjutnya memasuki tahap grill. Untuk cita rasanya, beef rib cenderung savory dan juicy.

julajuli.com

Tak nikmat rasanya menyantap steak tanpa saus sebagai pelengkap. Savore juga menyediakan delapan jenis saus yang berbeda-beda, dari saus barbeque yang berkiblat western, hingga saus kecap manis dengan taburan cabai khas Indonesia. Untuk menikmati menu buffet ini, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 468.000. (Naskah: Jeane)