Lika-liku dunia kuliner yang dinamis, membuat para pelaku dunia kuliner untuk terus berinovasi. Terutama dalam dunia perkopian yang sedang naik daun dalam beberapa tahun terakhir. Kali ini keunikan kopi dikombinasikan dengan hal yang tidak biasa, yakni gurih, asin, dan manisnya pop corn yang coba dihadirkan oleh Kopi M. Kopi franchise dengan sosok Merry Riana di belakangnya ini membuka gerainya di Surabaya.

julajuli.com

Ronald Irlansoen, Pemilik Franchise Kopi M di Surabaya menuturkan, kopi yang disajikan ini memang berbeda dengan kopi yang lain. Pasalnya, dalam sajiannya, kopi susu ini dapat dinikmati sekaligus dengan kriuknya popcorn karamel. "Popcornnya sendiri bukan popcorn biasa, ada coating popcorn dengan karamel. Jadi saat diminum serasa karamel latte dengan kriuk pop corn," terangnya, Selasa (8/12).

 Roland berharap, kehadiran kopi popcorn ini dapat menambah pilihan kopi bagi masyarakat. "Selain itu juga mengajak orang yang tidak minum kopi mau mencoba kopi dengan pilihan menu yang variatif. Jadi setelah melihat menu yang menarik, mereka jadi ingin mencoba," imbuhnya.