Jika Anda penggemar berat makanan khas Thailand, maka berkunjung ke Hotel Wyndham Surabaya merupakan pilihan yang tepat. Wyndham Surabaya menghadirkan menu baru khas Thailand dengan mengusung tema Thai Cuisine Week, yang berkolaborasi dengan dua chef yang didatangkan langsung dari sister property Wyndham yang ada di Phuket, Thailand, yaitu Chef Orathai Sukthongngam dan Chef Jatoron Homkaew.

julajuli.com

Dalam menu baru ini, pengunjung dapat merasakan sensasi pedas dan asam yang menjadi cita rasa khas negeri Gajah Putih tersebut. Seperti pada lini menu pembuka, pengunjung sudah di sambut dengan Salad Som Tum. Salad Som Tum merupakan salad berbahan dasar pepaya muda yang dimarinasi dengan bumbu pedas khas Thailand dan gurihnya taburan kacang mente sebagai pelengkap. Sedangkan untuk main course, pengunjung dapat merasakan nikmatnya Tom Kha Gai dengan kuah tom yum yang asam dan pedas dipadukan dengan daging ayam yang empuk.

julajuli.com

“Meksipun makanan Thailand yang kami hidangkan ini sangat authentic cita rasanya, namun, kami juga tetap menyesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia, sehingga, dalam proses pembuatannya kami masih menggunakan bahan dasar yang tak terlalu asam atau terlalu pedas,” ujar Budi Syaiful, Food and Beverage Director Wyndham Surabaya. Hidangan khas Thailand ini dapat dinikmati dengan membayar Rp. 175.000 dari Rabu (25/09) hingga Senin (30/09) di Tangerine Restaurant, Hotel Wyndham Surabaya. (Naskah: Jeane)