Setelah dilakukan renovasi kembali, Amandaru Restaurant yang awalnya merupakan outdoor resto, dipergunakan menjadi indoor resto. Pintu-pintu kaca yang mengelilingi Amandaru Restaurant menjadikan ruangan outdoor menjadi ruangan indoor yang nyaman. “Kami desain dengan penambahan fasilitas AC yang memberikan kesejukan, sehingga tamu-tamu dapat menikmati suasana kolam renang dengan nyaman” kata Budhy Guntur Iriansah, General Manager Singgasana Hotel Surabaya, Rabu (17/09).

 

julajuli.com

Amandaru Restaurant yang berkapasitas 150 orang ini resmi dipergunakan sebagai tempat makan pagi bagi tamu-tamu hotel per 18 September 2019. Memberikan nuansa baru dengan pengaturan buffet yang lebih lega. Perubahan lain juga terlihat pada lantai ruangan yang dulunya batu alam, kini berganti dengan lantai keramik. Selain itu tersedia live cooking hidangan Mongolian yang kian memanjakan tamu hotel.

julajuli.com

Amandaru Restaurant menyediakan menu Asian Oriental dengan menu andalan Mongolian Barbeque. Mongolian Barbeque ini punya rasa asam manis yang kuat berasal dari saus mongolian yang berbahan dasar bawang putih, jahe, saus, bumbu khas china, minyak wijen, dan minyak ikan. Saus mongolian dimasak bersama aneka sayur dan aneka daging maupun seafood. “Mongolian adalah menu unggulan dari Amandaru Restaurant yang sangat disukai oleh tamu-tamu. Sangat jarang ditemukan di tempat lain” jelas Agus Ariyanto, Head Chef Singgasana Hotel Surabaya. (Foto: Yongki)