Mabar (Makan Bareng) di PrimeBiz Hotel Surabaya bisa jadi solusi pas untuk berkumpul bersama sanak saudara, teman dan rekan kerja. Bertepatan setelah momen lebaran, PrimeBiz Hotel Surabaya meluncurkan promo F&8 terbaru yaitu Mabar alias Makan BAReng. Paket MABAR ini terdiri dari dua pilihan menu yang dapat dipilih yaitu Paket NGK (Nasi Goreng Kluwek) dan Pape (Paket Penyetan). Hanya dengan Rp 165.000 saja, masing-masing paket ini dapat dinikmati untuk lima orang

julajuli.com

Sebagai hidangan khas PrimeBiz, Nasi Goreng Kluwek dihidangkan dalam satu tampah yang disajikan dengan irisan ayam, telur dadar suwir, kerupuk, timun dan tomat serta es teh untuk lima orang. Chef Hendra Rosmana, Sous Chef PrimeBiz Hotel Surabaya mengaku nasi goreng buatannya ini menggunakan bahan dasar rawon yaitu kluwek. “Citarasa rawon yang gurih kita adopsi ke dalam nasi goreng lalu ditambahkan cabai agar pedas sesuai lidah orang Surabaya yang suka pedas. Nasi goreng kluwek ini juga ada level-level pedasnya,” ungkap Chef Hendra, Senin (24/6).

julajuli.com

PrimeBiz Hotel Surabaya juga menyajikan Pape atau Paket Penyetan yang terdiri dari ayam goreng, tahu, tempe, telur, terong, pete, ikan asin kering, ikan panggangan, dan sambal dalam satu cobek besar. Tak hanya itu, Anda akan mendapat gratis satu bakul nasi putih dan es teh untuk lima orang.Sedangkan untuk Paket Penyetan, Chef Hendra Rosmana menggunakan cabai keriting dalam sambal buatannya agar rasa pedas kian terasa dan aroma pedas makin kuat. (Foto: Steven J)